Wednesday, October 7, 2009

Keyakinan Membangun Impian

Keyakinan Membangun Impian, mengisahkan Fie pemuda lulusan STM otomotif yang mencoba hidup di kota, yang membawanya menjadi montir di sebuah bengkel kemudian beralih haluan menjadi pengemudi. Secara tidak sengaja, hanya karena sms nyasar Fie berteman dengan Lim seorang guru yang tidak pernah mau diketahui umurnya. Dengan support yang diberikan Lim, Fie akhirnya sukses. Dengan kesuksesannya itu Fie berharap bisa bertemu dengan Lim, tapi Fie tetap tidak bisa merengkuh Lim yang sudah dianggapnya sebagai kekasih dan penyemangat hidupnya.
Isi novel pertama yang ditulis dalam bentuk percakapan via sms. Dengan bahasa sms yang marak digunakan dimana-mana, baik oleh kaum muda maupun orang tua. Ditulis dengan gaya sms sehingga banyak menggunakan singkatan-singkatan yang tentunya menjadi ciri khas masing-masing tokohnya. Sebuah cara baru dalam menyampaikan ide, menyesuaikan dengan kecanggihan teknologi, hingga budaya silaturahmi berganti dengan budaya sms.
Novel ini juga berisi obsesi untuk mengajak pembaca mau membentuk keyakinan untuk mencapai sebuah impian. mungkin ini sebuah mimpi namun bukan hal yang tak mungkin dilakukan. sudah banyak bukti bahwa dengan sebuah keyakinan yang benar-benar yakin, tanpa sedikitpun keraguan maka impian itu akan menjadi kenyataan.

1 comment:

  1. mang bener atuh... dengan keyakinan bisa mencapai impian?

    ReplyDelete