Tuesday, October 20, 2009

Jus.... jus.... jus buah bikin sehat

Beberapa waktu terakhir jambu merah jadi idola banyak orang. banyak yang meyakini buah jambu biji merah mempunyai khasiat untuk menyembuhkan demam berdarah. Bila dilihat dari kandungan vitamin yang ada dalam jambu biji merah yang paling banyak adalah vitamin C, vitamin A juga beta karotin. Buah dan sayur yang berwarna merah pada umumnya mengandung beta karotin yang berfungsi sebagai anti kanker.
Banyaknya pedagang jus jambu membuat buah jambu biji merah menjadi semakin terkenal. dengan menyiapkan uang tak lebih dari rp 5000 kita sudah dapat mengkonsumsi segelas jus jambu biji merah yang memang menggiurkan. dengan trik-trik tertentu masing-masing pdagang menjual produksinya. di banyak tempat kita dapat menemukan pedagang jus jambu biji merah. Konsumsi buah jambu biji merah sekarang beralih dalam bentuk jus. mungkin konsumsi dalam bentuk jus memudahkan kita. tentu hal ini menguntungkan pedagang, juga menguntungkan bagi orang-orang yang jeli dalam melihat peluang.
Kesadaran orang untuk mengkonsumsi jus buah juga sudah mulai meningkat. terbukti dengan banyaknya rumah makan ataupun tempat-tempat yang menyediakan jus buah. bahkan jus buah yang dulu kiota kenal dengan minuman berasa buah (karena buahnya sedikit dan air yang digunakan demikian banyak) kini telah beralir ke jus buah yang menyehatkan tentunya dengan perbandingan antara buah dan air atau es yang digunakan dengan lebih seimbang. atau bahkan penggunaan buah yang lebih banyak dibanding penggunaan air.
Mari minum jus buah sehat, agar badan kita sehat. dengan badan yang sehat maka kita akan dapat menikmati hidup yang lebih lama(harapannya sih). Kalau memang jus buah banyak manfaatnya kenapa tidak?

No comments:

Post a Comment