Friday, September 3, 2010

Kemarin

kemarin
kita bertemu
setelah perpisahan itu
hati terasa bergetar 
kembali

memang kuakui
sungguh dalam kehadiranmu
pedihku masih terasa
di dada

aku tak dapat menahan cemburu
aku tak dapat menahan pilu
aku tak dapat menahan semua rindu
kini jadi mimpi yang sedih
yang membuatku gelisah

kabut hitam kembali
membuat hati gelisah... ooo 
memang kuakui setelah perpisahan itu
pedihku masih terasa 
di dada

aku tak dapat menahan cemburu
aku tak dapat menahan pilu
aku tak dapat menahan semua rindu
yang kini jadi mimpi yang sedih 
yang membuat hati gelisah

Franky Sahilatua


Aku tak dapat menahan cemburu, aku tak dapat menahan pilu, aku tak dapat menahan rindu. Itulah yang selalu kita rasakan.  Sering kita mengatakan bahwa kita bukan pencemburu, namun pada kenyataannya kecemburuan seringkali kita ekspresikan tanpa kita sadari. cemburu pada siapapun, orang tua, saudara, teman, atau yang paling sering kita rasakan adalah cemburu pada pasangan kita. bukan cemburu karena diduakan namun lebih sering kita merasa cemburu karena perhatian mereka berkurang pada kita.  karena cemburu itulah yang akhirnya membuat hati kita menjadi pilu. belum lagi kita harus menahan rindu yang demikian kuat.

1 comment:

  1. Puisinya bagus Bun,mengekspresikan rasa rindu dan cemburu:")

    ReplyDelete